Bagaimana merancang iklan banner yang orang benar-benar ingin meng-klik
Memiliki tulisan yang jelas, disain yang simpel dan gambar yang menarik.
Nilai Sebuah iklan banner yang pada akhirnya ditentukan oleh jumlah klik yang dihasilkannya, Oleh karena itu, itu sangat penting untuk mendorong pengguna untuk terlibat.
Banner terbaik memiliki panggilan yang jelas untuk tindakan yang menjelaskan kepada pengguna apa yang harus mereka harapkan ketika mereka mengklik iklan
Nilai Sebuah iklan banner yang pada akhirnya ditentukan oleh jumlah klik yang dihasilkannya, Oleh karena itu, itu sangat penting untuk mendorong pengguna untuk terlibat.
Banner terbaik memiliki panggilan yang jelas untuk tindakan yang menjelaskan kepada pengguna apa yang harus mereka harapkan ketika mereka mengklik iklan
Setelah seseorang mengklik iklan banner, tidak ada yang lebih membingungkan daripada diarahkan ke situs Web yang terlihat benar-benar berbeda dari iklan yang hanya diklik. Sebuah iklan banner harus secara visual mirip dengan situs yang mereka mengarahkan pengguna.
Ketika merancang banner Anda pastikan untuk tetap pada merek dengan warna Anda, font, dan salinan sehingga orang tidak terlempar ketika mereka tiba di halaman tujuan.
Jangan biarkan desain Anda dibatasi oleh batas-batas kotak. Pada risiko terdengar klise, berpikir di luar kotak adalah kunci untuk merancang iklan banner diklik. Iklan harus memiliki tujuan yang jelas dan Call to Action, relevan dengan ruang di sekitarnya, dan merek dengan situs web itu akan menyebabkan pengguna untuk dan perusahaan itu sedang dirancang untuk.
Banyak orang berpikir bahwa iklan banner menjadi sesuatu dari masa lalu, tetapi prevalensi mereka pada halaman Web menunjukkan sebaliknya. Ruang dan penonton yang ada, pengiklan dan desainer hanya perlu memastikan bahwa mereka menggunakannya secara maksimal untuk umum klik yang mereka cari.
0 komentar:
Posting Komentar