FILOSOFI WARNA BANNER ADS
Iklan Anda akan menjadi kombinasi yang berbeda dari warna-warna ini yang membuat suasana hati secara keseluruhan:
Red: terkait dengan bahaya, gairah, kemarahan, kegembiraan, kecepatan, dan cinta. Warna yang paling kuat dan menarik untuk semua pemirsa, juga dikenal untuk merangsang nafsu makan. Gunakan secukupnya.
Orange: berhubungan dengan vitalitas, kebahagiaan. Tidak kuat seperti merah dan energik, mengundang dan ramah (itu adalah warna yang bagus untuk panggilan untuk tombol action.)
Kuning: Terkait dengan humor, sinar matahari, optimisme, energi. Sentuhan kuning dapat menangkap perhatian pemirsa dan bahkan lebih energik daripada oranye dan merah dan harus digunakan dengan bijaksana - terlalu banyak kuning mengiritasi mata pemirsa karena mencerminkan paling terang warna apapun.
Hijau: Terkait dengan kesehatan, kesegaran, kekayaan, lingkungan, pertumbuhan, memelihara, dan awal yang baru. Ini adalah warna yang paling mudah pada mata.
Biru: Terkait dengan keamanan, kepercayaan, kejelasan, ketenangan, kecerdasan, formalitas, keanggunan, kebenaran, penyegaran, dingin, maskulinitas.
Ungu: Terkait dengan mewah, royalti, pemborosan, kebijaksanaan, sihir, ambisi, feminitas, dan kreativitas. Memiliki menenangkan, efek menenangkan pada pemirsa.
Pink: Terkait dengan cinta, manis, feminitas, dan bayi. Warna yang paling feminin.
Black: Terkait dengan eksklusivitas, kejahatan, misteri, kekuasaan, prestise, kesedihan, dan formalitas. Ini tradisional, dan teks korporasi dan hitam pada latar belakang putih adalah kombinasi warna yang paling mudah dibaca.
Putih: Terkait dengan kemurnian, kebersihan, modernitas, kemandulan, kesederhanaan, kejujuran, kepolosan, keperawanan, kebaikan.
Brown: Berhubungan dengan alam, kayu, kulit, dan kerendahan hati. Saldo keluar warna kuat, dan baik untuk warna latar belakang dan tekstur.
Gray: Terkait dengan netralitas dan kepraktisan. Ketika digunakan sebagai latar belakang itu mengintensifkan warna lain.
0 komentar:
Posting Komentar